Saturday, February 11, 2017

The House Of Rothschild & Illuminati ( Cheryl Jones )

( Part. 1 )

Apa itu Rothschild dan Illuminati ?
Ya ,disini saya akan menuliskan kembali tentang hal di atas tadi ,
yang di kutip dari sebuah buku hasil karya dari Cheryl Jones .

Mungkin dari  kalian masih ada yang tidak tahu atau bahkan awam , tentang
Rothschild dan Illuminati .
So ,langsung saja bro...

Kisah ini memiliki beberapa aspek yang saling berkaitan . Ada aspek politis / sejarah . Ada aspek ekonomi . Ada aspek individual . Semuanya menyatu dan saling terkait .

   Di mulai dengan arena kekuatan dan kekuasaan politis. Hingga sekarang, jika ada usaha untuk mendominasi  dunia, jelas terlihat siapa yang berniat untuk menjadi penakluk, dan siapa yang di taklukan.

   Jika kekuatan brutal menjadi modus operandi, jelas sekali siapa sedang berusaha melakukan apa.

   Dua ratus tahun yang lalu, metode penaklukan sudah berubah. Tidak lagi menggunakan kekerasan, dan yang akan ditaklukan juga menjadi sangat jelas. Kejadian-kejadian yang tersamar mulai berlangsung di belakang layar.

   Tapi ingatlah, seperti yang dikatakan oleh Franklin D.Roosevelt, " Dalam politik tidak ada yang terjadi secara kebetulan. Jika hal semacam itu terjadi, yakinlah bahwa semuanya memang direncanakan seperti itu."

   " Jadi kalian bisa melihat,dunia di kuasai oleh orang-orang yang sangat berbeda dari apa yang dibayangkan oleh mereka yang tidak berada di belakang layar. " (Benjamin Disraeli, dalam Conimgsby, tahun 1884, seperti yang dikutip dalam Newswatch, 1/1/99, halaman. 17 .)

   Lalu, apa yang mulai terjadi di belakang layar?
   Kita akan memulainya dengan sejarah yang lebih terkini. Meskipun akar dari situasi ini bermula sejak dulu sekali, informasi ini hanya akan mengupas situasi selama sekitar dua ratus tahun terakhir ini.

   Ada seorang pria di Franfort, Jerman , bernama Amschel Moses Bauer. Di kemudian hari pria itu mengubah namanya menjadi Rothschild. Ia menjalankan usaha sebagai pengrajin emas, sekaligus menjadi fractional reserve bank (Sistem perbankan di mana hanya sebagian jumlah deposit yang disediakan oleh bank dalam bentuk tunai untuk mengantisipasi penarikan.)

   Inilah yang sekarang dilakukan oleh Federal Reserve--fractional reserve banking. Dari tahun 1743-1773, Amschel terlibat dalam operasi penyelundupan,
   fractional reserve banking, dan peminjaman uang kepada pemerintah.
Akhirnya, saat ia mencapai level dana dan pengaruh tertentu, ia mengadakan pertemuan rahasia dengan dua belas orang paling berkuasa saat itu. Ia berencana untuk mengendalikan dunia.
Rencana tersebut melibatkan gagasan sebagai berikut:

   1. Kekuasaan membuat semuanya
        benar.
   2. Gembar-gemborkan liberalisme dan
        raih kekuasaan yang lebih banyak.
   3. Uanglah yang paling berkuasa.
   4. Cara apapun dibenarkan untuk
        mencapai tujuan mendominasi
        dunia.
   5. Ukuran, cakupan, dan kekuatan
        kelompok di belakang layar harus
        tetap disembunyikan.
   6. Alkohol, narkoba, dan korupsi
       moral harus digunakan untuk
       melemahkan orang.
   7. Perang harus di rencankan dan
       diciptakan sedemikian rupa
       sehingga kedua belah pihak
       berutang pada kelompok
       dibelakang layar.
   8. Kendalikan arus informasi untuk
       mempengaruhi opini public.
   9. Manipulasi ekonomi untuk
       melemahkan orang dan
       pemerintahan, tujuannya adalah
       untuk menciptakan pemerintahan
       satu--dunia dengan kelompok
       dibelakang layar sebagai penguasa.

   Pada tanggal 1 Mei 1776, kelompok ini. di bawah pimpinan Adam Weishaupt, mendirikan perkumpulan yang bernama Illuminati.

   Selama bertahun-tahun, nama/kelompok tersebut telah menjadi induk dari banyak organisasi yang familier untuk kita.

   Simbol kelompok itu adalah piramida tak berpuncak dengan  "sebelah - mata -yang - melihat - segalanya " di bagian puncaknya (lihat bagian belakang uang kertas satu dollar yang dikeluarkan Federal Reserve) .

   Illuminati mencari anggotanya di antara masyarakat Eropa yang berpendidikan tinggi dan berasal dari kelas menengah atas.

   Orang-orang ini ingin menjadi penguasa tertinggi. Mereka bertekad menguasai masyarakat melalui pengendalian yang dilakukan oleh ras yang superior.

   Untuk menjadi penguasa dunia tertinggi, Illuminati berencana untuk menaklukan dunia dari dalam dan bukannya dengan menggunakan pasukan penakluk.

   Untuk mencapai tujuan itu, mereka menghapuskan yang berikut ini: keluarga, agama, pemerintahan, properti pribadi, warisan, patriotisme, nasionalisme, kedaulatan individual dan nasional.

   Untuk mencapai tujuan itu, mereka merahasiakan dan menutupi agenda mereka dari orang-orang yang mereka tarik.

   Weishaupt pernah menulis: "Orang-orang ini menggelembungkan jumlah kita dan mengisi pundi-pundi dana kita; berusaha lebih keras dan buat orang-orang ini memakan umpan kita terus...tapi jangan ceritakan rahasia kita pada mereka.
   Mereka harus dibuat percaya bahwa tingkatan rendah yang telah mereka capai merupakan tingkatan tertinggi. "
(Newswatch, 4/15/99, halaman. 6 . )


 
( Cheryl Jones ) 

 

6 comments:

  1. gan ,ini cuma kutipan dari buku juga..cuma recycle

    ReplyDelete
  2. Ngga apa-apa ,yg penting pengetahuan

    ReplyDelete
  3. sangat menakutkan kalo kita membacanya semua,,tentang ILLUMINATI ITU,tapi kita jadi tau juga sih,bagaimana sepak terjang kelompok itu

    ReplyDelete
  4. memang bener, sebuah organisasi rahasia yg paling menakutkan..sampai hari ini pun masih bertahan, hanya kerahasiaan mereka sungguh hebat.

    ReplyDelete